Rabu, 10 Juli 2013

LEBARAN 2013 TOUR 10D8N BEIJING SHANGHAI HUANGSHAN

10D8N BEIJING SHANGHAI HUANGSHAN
Day 1 : JAKARTA – BEIJING             PR 536 CGKMNL 0055 0605 / PR 358 MNLPEK 0720 1155
Hari ini dua jam sebelum keberangkatan kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 2D untuk bersama-samaberangkatmenuju Beijing. Bermalam di pesawat.
Day 2 : TIBA DI BEIJING                                           (L/D)
Setibanya dijemput untuk makan siang dan berkunjung keTian An Men Square dan menjelajah kota terlarangForbidden City (Imperial Palace) yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia, dimana tempat tinggal 24 Kaisar Pada jaman Dinasty MING dan Qing,baoshutang scald ointment centre, melihatThe National Grand Theatre lalu malam hari menyaksikan pertunjujan Akrobatik.
Day 3 : BEIJING                                                        (B/L/D)
Sarapan dihotel lalu peserta diajak mengunjungi China Great Wall – Tembok Raksasa China, sepanjang 6700 KM membentang melewati 5 provinsi di China dan merupakan satu-satunya benda dibumi yang dapat dilihat dari luar angkasa, Juyong Pass,Summer Palace dimana tempat peristirahatan raja zaman dahulu pada musim panas yang sangat menarik yang terkenal dengan arsitekturnyaTongrentang Chinese Herbal StoreShopping diWang Fu Jing Shopping Center. Donghuamen Snack Street. Makanmalampeking roasted duck.
Day 4 : BEIJING – WUXI By Speed Train                   (B/L/D)
Pagi hari setelah sarapan, kita langsung menuju Beijing South Railway Station untuk berangkat ke Wuxi,setibanya di Wuxi kitamengunjungiThree Kingdom park, berperahu sepanjang danauTaihu, dan mengunjungi penangkaran mutiara.

Day 5 : WUXI – SUZHOU                                           (B/L/D)
Hari ini mengunjungiLihu Park dan Zishagallery store.Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Suzhou, kita akan melihat danau Jinji dengan pemandangan yang sangat indah. Kemudian anda bisa shopping di Guanqian Street.Anda juga akan diajak melihatSuzhou “bird nest”.
Day 6 :SUZHOU – HANGZHOU                                  (B/L/D)
Acara hari ini mengunjungi Pabrik Sutera sekaligus melihat pembuatansutera, lalu menuju Lotus Garden dan menaiki perahu.Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke Hangzhou, disini mengunjungi Long Bridge Park.Optional : The Romance of Song Dynasty Show.
Day 7 : HANGZHOU – TUNXI                         (B/L/D)
Setelah sarapan pagi mengunjungi West Lake (Xihu) yg terkenal melalui film seri drama TV Legend white Snake (Bai Su hen) dan berperahu, Taman Huagang, Tea Plantation, Dilanjutkan menuju Tunxi, mengunjungiJalanKunoTunxi.
Day 8 :TUNXI – HUANGSHAN – TUNXI                      (B/L/D)
Acara hari ini anda akan menuju Huangshan, disini kita akan menikmati pegunungan Huangshan yang menakjubkan dengan menaiki cable car. Sore hari kembali menuju hotel.
Day 9 : TUNXI – SHANGHAI                                      (B/L/D)
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju kota Shanghai, setibanya di Shanghai kita akanmengunjungi The Bund, mengunjungi The Oriental TV Pearl Tower (Up to 2nd level), shopping di Nanjing Road dan mengunjungi Pearl Gallery.
Day 10 : SHANGHAI – JAKARTA (B)              PR 337 PVGMNL 1600 1940 / PR 535 MNLCGK 2100 2355

Setelah sarapan pagi di hotel, tiba waktu Anda diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah air tercinta. Maka berakhirlah perjalanan Tour ini,sampai jumpa diacara tour kami selanjutnya.

Keberangkatan
Dewasa (Twin/Triple)
Anak with Bed
Anak + 2 Dewasa
(No Bed)
Single Supp
31 Jul Kumpul
01 Aug Terbang
Rp. 12.500.000
Rp. 12.500.000
Rp. 11.500.000
+Rp 2.000.000,-
 


Harga Termasuk
HargaTidak Termasuk
üTiket International by Philipines Airlines, Economy Class
üBagasi 20Kg sesuaidenganperaturanpenerbangan
üAkomodasi hotel *4 atausetaraf (Twin / Triple)
üTransportasi bus ber-AC &tiketmasukobjekwisata
üBullet Train Ticket Beijing - Suzhou
üAirportTax Jakarta Rp. 150.000,-
üVisa China Rp. 575.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar